Halloween Costume ideas 2015

Progres Sementara Insentif Usulan PTK Non PNS

Dinas Pendidikan Tabalong Telah Mengeluarkan Progres Pendataan PTK Non PNS Sementara susun untuk dijadikan DRAFT Usulan Dinas Kabupaten Tabalong untuk Tunjangan Pusat.

Data ini masih bersifat sementara dan masih terurut berdasarkan tempat tugas, Silahkan Bapak / ibu mencek sendiri data nya masing-masing. Untuk mempermudah pencarian Tekan pada keyboard Komputer Ctrl+F (tombol control lalu huruf f, secara bersamaan), kemudian akan muncul kotak putih di samping kanan atas atau kiri bawah layar monitor, ketikkan nama/nuptk, lalu tekan ENTER, tekan beberapa kali sampai nama/ nuptk yang dicari di temukan..

 Apabia tidak di temukan sampai batas pencarian berarti data belum ada,,Ada beberapa faktor yang menyebabkan data tidak masuk, salah satu nya format file yang dikirim ke web www.p2tk.tk tidak sesuai dengan format database. Sekali lagi format database kami adalah format yang sesuai dengan file "profil dapodik", yang di download dihalaman beranda dapodik, kemudian tambahkan kolom hp pada kolom terakhir (kolom v pada layar kerja excell) selain dari pada itu, database tidak bisa membaca file, walaupun sudah berhasil terkirim. Silahkan lakukan pengiriman ulang, data ditunggu sampai hari Jumat tgl 19 Februari 2016



Untuk Lebih Lanjut Klik Postingan di bawah ini

Draft Usulan Insentif Non PNS 15 Februari atau Draft Usulan Insentif Non PNS 17 Februari

Post a Comment

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget