Halloween Costume ideas 2015

Cara Mengajukan NPSN Bagi Satuan Pendidikan Baru

Cara Mengajukan NPSN Bagi Satuan Pendidikan Baru, Cara Mengajukan NPSN Bagi Satuan Pendidikan Baru UPT-IP Kec. Bintang Ara


Kepada bapak ibu kepala sekolah, diinformasikan kabar terbaru dari kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, berdasarkan surat edaran nomor: 0873/13.2/TI/2016 tentang Optimalisasi Data Master Referensi yang isinya adalah tentang Optimalisasi Data Master Referensi

Dalam rangka mengoptimalkan informasi pada Sekolah Kita (http://sekolah.data.kemdikbud.go.id) PDSPK Kemendikbud mengharapkan Dinas Pendidikan Propinsi dan Kabupaten/Kota mengkoordinasikan beberapa hal berikut ini :

  1. Pengajuan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) satuan pendidikan baru pada jenjang PAUD-DIKMAS dan DIKDASMEN, syarat yang dilampirkan selain SK Ijin Operasional, kami mohon Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota menyertakan FOTO SEKOLAH satuan pendidikan yang diajukan.
  2. Operator Sekolah agar melakukan update data identitas, foto sekolah dan titik koordinat. NB. Surat Edaran sudah kami kirimkan ke Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota Per Hari ini Senin, 11 April 2016. Atas perhatian dan kerjasamanya saudara kami ucapkan terima kasih.
 sehubungan hal tersebut, proses dilakukan melalui aplikasi Verval Satuan Pendidikan pada laman  (http://vervalsp.data.kemdikbud.go.id/verval/)

File Surat Kemdikbud

Post a Comment

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget